Sriwijaya Air menyiapkan 8.200 kursi tambahan dalam rangka menghadapi libur natal dan tahun baru 2014 mulai 20 Desember 2013 hingga 5 Januari 2014. 


 
 
 
Adapun untuk rute-rutenya, 
~ Jakarta-Tanjung Pandan ( PP ) dari empat kali menjadi lima kali sehari, 
~ Jakarta-Pangkalpinang ( PP ) dari enam kali menjadi tujuh kali sehari, 
~ Jakarta-Pontianak ( PP ) dari enam kali menjadi tujuh kali sehari, 
~ Jakarta-Malang ( PP ) dari tiga kali menjadi empat kali sehari, 
~ Jakarta-Denpasar ( PP ) dari dua kali menjadi tiga kali sehari. 
Sedangkan untuk Makassar-Manokwari dari satu kali menjadi dua kali sehari, 
yang dilayani pada Senin, Rabu dan Jumat.
 
“Adanya penerbangan ekstra ini sebagai langkah untuk mengantisipasi kebutuhan pelanggan yang sangat tinggi menjelang peak season akhir tahun ini,” ungkap Senior Manager Corporate Communications Sriwijaya Air Agus Soedjono dalam keterangan tertulisnya. Agus menjelaskan, penerbangan tersebut akan dilayani Sriwijaya Air dengan mengoperasikan armada Boeing 737-300, 400, 500, dan 800 NG. “Bila pada extra flight ini terjadi lonjakan permintaan, maka Sriwijaya Air akan menyiapkan tambahannya. Karena hal ini sifatnya flexible respons, jadi tidak menutup kemungkinan bahwa seats yang akan disediakan dapat melebihi dari jumlah yang disiapkan saat ini,” tambah Agus. Jumlah kursi tambahan tahun ini, mengalami kenaikan sekitar 60 persen bila dibandingkan dengan kursi tambahan Natal dan Tahun Baru 2013 lalu, di mana jumlah kursi sekitar 11.100 dengan masa liburan selama 20 hari. Agus berharap, walaupun di tahun ini masa liburan jauh lebih pendek dibandingkan tahun lalu, tidak akan mengurangi animo penumpang untuk menggunakan jasa penerbangan dalam menghabiskan liburan Natal dan Tahun Baru. Untuk itu pesanlah tiket mulai dari sekarang, sebelum harga tiketnya melonjak naik. Meskipun Sriwijaya tetap menyiapkan extra flight tapi hal ini tidak menutup kemungkinan untuk melonjaknya harga tiket.

Untuk mendapatkan tiket murah anda bisa cek di www.galileatravel.com mulai dari sekarang. Jangan terlalu mepet dengan tanggal keberangkatan karena ini akan memicu naiknya harga tiket.
 
 
Top